Bersama Real Madrid, Eden Hazard akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Bersama Real Madrid, Eden Hazard akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia – Pemain Timnas Belgia, Dries Mertens mengaku senang dengan kepindahan rekan setimnya, Eden Hazard ke Real Madrid. Mertens percaya bahwa Hazard akan menjelma menjadi pemain terbaik dunia bersama Los Blancos.

Setelah lama digosipkan, akhirnya Hazard resmi pindah ke Real Madrid musim depan. Hal ini dikonfirmasi El Real bahwa mereka sudah mengamankan tanda tangan pemain Chelsea tersebut.

Hazard dikontrak selama lima tahun di Santiago Bernabeu. El Real diberitakan harus mengeluarkan uang sekitar 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di musim panas ini.

Mertens sendiri percaya Hazard sudah mengambil langkah yang tepat untuk pindah ke Bernabeu. “Saya turut bahagia untuk kepindahan Eden, di mana ini adalah langkah maju untuknya,” beber Mertens kepada Goal International.

Jadi yang Terbaik

Mertens percaya bahwa Real Madrid merupakan klub yang tepat untuk mengeluarkan potensi terbaik seorang Hazard.

Mertens juga meyakini bahwa Hazard bakal menjelma menjadi pemain terbaik dunia bersama El Real musim depan.

“Eden sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Namun saat ini, ia mengambil kesempatan untuk menjadi yang terbaik dari antara yang terbaik dengan pindah ke sana.”

Pembelian ke Empat

Hazard sendiri bukan pemain pertama yang didatangkan Real Madrid di musim panas ini. El Real tercata sudah mendatangkan tiga pemain sebelum membeli Hazard.

Mereka adalah Rodrygo Goes dari Santos, lalu Eder Militao dari FC Porto. Beberapa hari sebelum transfer Hazard, Real Madrid juga mengamankan tanda tangan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

El Real diberitakan masih akan belanja satu pemain untuk lini tengah mereka, di mana nama Paul Pogba disebut menjadi incaran Los Blancos pada musim panas ini.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *