Arsenal Tidak Akan Beli Pengganti Petr Cech

Arsenal Tidak Akan Beli Pengganti Petr Cech – Klub Premier League, Arsenal diberitakan tidak akan membeli kiper pengganti Petr Cech di musim panas ini. The Gunners diberitakan akan memaksimalkan talenta internal mereka untuk menggantikan kiper veteran tersebut.

Arsenal dipastikan akan memiliki kekurangan kiper di musim depan. Kiper veteran mereka, Petr Cech sudah mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun di musim panas ini.

Cech sendiri memang bukan kiper utama Arsenal musim lalu. Namun Arsenal diberitakan ingin mencari kiper baru untuk menjadi pesaing Bernd Leno di bawah mistar gawang The Gunners.

Namun menurut laporan Mirror, Arsenal tidak jadi membeli kiper baru di musim panas ini. Mereka dikabarkan akan mengorbitkan salah satu kiper mereka untuk menjadi pengganti Cech.

Pengganti Cech

Menurut laporan tersebut, kiper yang akan diproyeksikan menjadi pengganti Cech adalah sosok Emiliano Martinez.

Kiper berusia 26 tahun itu sudah bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2011. Namun ia masih mencatatkan sembilan penampilan di tim senior The Gunners.

Emery menilai Martinez memiliki kualitas yang cukup baik sehingga ia bersedia mengorbitkan kiper asal Spanyol itu mulai musim depan.

Emery sendiri juga punya alasan lain mengapa ia memutuskan mengorbitkan Martinez. Hal ini dikarenakan ia hanya memiliki dana yang terbatas di musim panas ini.

Emery diberitakan hanya dibekali uang sekitar 45 juta pounds di musim panas ini. Keputusan ini diambil setelah Arsenal dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Untuk itu Emery memilih untuk memfokuskan dana itu untuk memperkuat area lain ketimbang membeli kiper baru di musim panas nanti.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *