50 Juta Euro, Manchester City Segera Rekrut Joao Cancelo dari Juventus

50 Juta Euro, Manchester City Segera Rekrut Joao Cancelo dari Juventus – Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan sedikit lagi bakal berhasil menggaet full-back serba bisa Joao Cancelo dari Juventus.

Cancelo baru bergabung dengan Juventus dari Valencia pada musim panas tahun lalu. Ia tercatat tampil 34 kali bagi Si Nyonya Tua, di mana ia membuat satu gol dan delapan assist bagi Bianconeri.

Namun beredar kabar bahwa Juventus ingin menjual Cancelo. Sang bek dinilai terlalu sering membantu serangan, sehingga kerap melalaikan tugasnya dalam bertahan.

Dilansir Sport Mediaset, proses negosiasi antara Manchester City dan Juventus perihal Cancelo berjalan lancar. City kabarnya memberi tawaran senilai 50 juta euro untuk memboyong bek asal Portugal tersebut.

Kemungkinan lain menyebut bahwa City hanya harus membayar 40 juta euro untuk mendapatkan Cancelo. Namun mereka harus menyerahkan Danilo ke Juventus.

Meski demikian, rumor mengklai bahwa Juventus lebih memilih untuk mengejar Elseid Hysaj atau Kieran Trippier untuk menggantikan Cancelo.

Juventus Masih Tunggu Pelatih Baru

Juventus diklaim masih menunggu untuk melepas Cancelo karena hingga kini mereka masih belum menunjuk siapa pelatih pengganti Massimiliano Allegri.

Kandidat terkuat adalah Maurizio Sarri yang masih terikat kontrak dengan Chelsea. Hingga kini masih belum bisa dipastikan apakah rencana Sarri terhadap eks bek Valencia tersebut.

Selain City, Cancelo kabarnya juga menjadi incaran dari sang tetangga, Manchester United. Meski demikian, jika diharuskan memilih Cancelo tampaknya lebih berhasrat untuk merapat ke City.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *