Tak Janji Bertahan di Valencia, Rodrigo Buka Pintu ke Barcelona

Tak Janji Bertahan di Valencia, Rodrigo Buka Pintu ke Barcelona – Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, tak bisa menjamin dirinya akan tetap bertahan di klub pada musim panas ini. Sang pemain mengindikasikan bisa hengkang dari klub dalam waktu dekat.

Rodrgio tampil cukup mengesankan untuk Valencia pada musim ini. Dia mampu mencetak 15 gol dan membuat 10 assist dari 51 pertandingan bersama Los Che di semua kompetisi.

Rodrigo juga ikut membantu Valencia merengkuh trofi Copa del Rey. Mereka mengalahkan Barcelona di final tahun ini.

Penampilan impesif yang ditunjukkan Rodrigo itu membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun, sang pemain berpeluang besar meninggalkan klub dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa menjamin jika saya bertahan atau tidak, begitulah,” kata Rodrigo kepada Radio MARCA.

Barcelona disebut sebagai salah satu klub yang tertarik dengan pemain internasional Spanyol itu. Klub Catalan ingin mencari striker baru untuk menjadi penerus Luis Suarez.

Striker Uruguay itu sudah terlihat menurun dan Rodrigo dianggap cocok untuk memimpin lini depan Blaugrana. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku senang dikaitkan dengan Barcelona.

“[Dikaitkan dengan Barcelona] membuat Anda bahagia dan memotivasi Anda. Itu pertanda Anda melakukan hal yang benar,” kata Rodrigo. “Itu wajar, itu pertanda saya masih meningkat.”

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *