Manchester United Tempel Ketat Gianluigi Donnarumma

Manchester United Tempel Ketat Gianluigi Donnarumma – Manchester United nampaknya akan membeli penjaga gawang baru di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu tengah mengupayakan transfer Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di musim pansa nanti.

Manchester United tengah terancam kehilangan David De Gea. Kiper yang sudah menghabiskan delapan tahun karirnya di Old Trafford itu hingga saat ini belum berkenan memperpanjang kontraknya yang habis pada tahun 2020.

Belakangan ini De Gea tengah gencar dipepet oleh klub kaya asal Prancis, PSG. Untuk itu Setan Merah mulai mengambil langkah pencegahan jika mereka benar-benar harus berpisah dengan De Gea di musim panas nanti.

Dilansir Corriere Dello Sport, United sudah mengantongi satu kiper tangguh untuk menjadi penjaga gawang mereka musim depan. Setan Merah diberitakan ingin memboyong Gianluigi Donnarumama dari AC Milan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United tertarik mendatangkan Donnarumma setelah melihat kiprahnya di AC Milan.

Donnarumma pertama kali debut di tim utama Milan pada tahun 2015 silam, saat ia belum genap berusia 17 tahun. Sejak saat itu ia selalu menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang Rossonerri hingga hari ini.

Di usianya yang masih 20 tahun, United percaya Donnarumma punya talenta untuk menjadi kiper yang setara bahkan melebihi De Gea. Untuk itu mereka tertarik untuk memboyong sang kiper di musim panas nanti.

Selain karena bakatnya yang besar, United mengincar jasa Donnarumma karena harganya yang terjangkau.

Sang kiper masih terikat kontrak berdurasi dua tahun di San Siro. Kontrak itu membuatnya masih mengenakan seragam Milan hingga tahun 2021.

Nilai transfer sang kiper diberitakan berada di angka 50 juta pounds sehingga United menilai transfer sang kiper akan menjadi investasi yang bagus untuk timnya musim depan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *