Saingi MU, Liverpool Juga Kejar James Maddison

Saingi MU, Liverpool Juga Kejar James Maddison – Manchester United memiliki pesaing baru untuk mendatangkan James Maddison di musim panas nanti. Mereka harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang Leicester City tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu baru satu musim membela The Foxes. Ia dibeli dari Norwich City dengan mahar 20 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Namun di musim perdananya, Maddison tampil impresif. Ia membuat 7 gol dan 7 assist bagi Leicester City, sehingga Manchester United kesengsem terhadap aksinya.

Menurut laporan Daily Star, United tidak akan mudah mendapatkan Maddison. Pasalnya Liverpool juga memutuskan untuk memburu talenta 22 tahun tersebut di musim panas ini.

Butuh Gelandang Kreatif

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp berencana untuk memperkuat timnya di musim panas nanti.

Klopp merasa timnya yang menjadi juara Liga Champions musim ini masih membutuhkan tambahan tenaga, khususnya di lini tengah. Untuk itu Klopp berharap bisa mendapatkan pemain baru yang bisa meningkatkan kreatifitas timnya.

Klopp memburu posisi itu dikarenakan ia masih belum menemukan pemain yang bisa menggantikan Philippe Coutinho di dalam timnya. Untuk itu ia melihat Maddison memiliki kemampuan untuk mengisi posisi tersebut.

Bayar Mahal

Leicester City diberitakan siap bernegosiasi dengan klub manapun yang menginginkan Maddison di musim panas nanti.

The Foxes diberitakan tengah membutuhkan dana belanja yang cukup besar. Mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas agar tim mereka kembali disegani musim depan.

Untuk itu mereka siap mengorbankan Maddison di musim panas nanti jika ada klub yang berani membayar sekitar 60 juta pounds untuk sang gelandang serang.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *