Minggu Ini, Pembelian Pertama Manchester United Tiba di Old Trafford

Minggu Ini, Pembelian Pertama Manchester United Tiba di Old Trafford – Teka-teki mengenai siapa pemain pertama yang dibeli Manchester United akhirnya terungkap. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan akan segera mengesahkan transfer Daniel James dari Swansea City dalam beberapa hari ke depan.

Manchester United diyakini akan melakukan perombakan skuat di musim panas nanti. Mereka ingin membangun kembali tim mereka setelah mereka hanya mampu finish di peringkat ke enam musim lalu.

Salah satu nama yang sempat dihembuskan akan bergabung dengan Setan Merah adalah Daniel James. Winger Swansea City itu bakalan diplot menjadi winger kanan Setan Merah yang baru musim depan.

Dilansir Evening Standard, usaha pendekatan Setan Merah terhadap James akhirnya membuahkan hasil. Mereka diberitakan segera mengumumkan transfer sang pemain.

Capai Kata Sepakat

Menurut laporan tersebut, pihak Swansea dan Manchester United sudah menyepakati transaksi jual beli Daniel James pada musim panas ini.

Manchester United pada awalnya menawarkan uang sekitar 10 juta pounds kepada The Swans. Namun setelah melakukan proses negosiasi, Setan Merah sepakat menebus sang winger dengan mahar 20 juta pounds.

James juga diberitakan sudah menyepakati draft kontraknya di Manchester United. Untuk itu proses transfer ini akan segera dituntaskan sehingga sang winger bisa segera menyandang status sebagai pemain Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, kesepakatan antara Manchester United dan Swansea City itu sejatinya sudah terjalin di akhir Mei kemarin.

Setan Merah pada awalnya ingin mengumumkan transfer James satu minggu setelah musim kompetisi EPL berakhir. Namun mereka menunda pengumuman itu karena sang pemain tengah berkabung.

Ayah James baru saja berpulang ke Sang Pencipta. Akhirnya United mengijinkan sang pemain untuk berkabung terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka akan meresmikan transfer ini sebelum akhir pekan nanti.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *