Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan Federico Chiesa

Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan Federico Chiesa – Juara bertahan Serie A, Juventus akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu diberitakan sudah sepakat untuk mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina dalam waktu dekat ini.

Chiesa sendiri dikenal sebagai salah satu winger muda terbaik di Italia saat ini. Ia menjadi pilihan utama di sektor sayap kanan La Viola sejak debut beberapa tahun yang lalu.

Chiesa yang dinilai memiliki kemampuan teknik yang tinggi menarik perhatian Juventus. Si Nyonya Tua ingin putra legenda Timnas Italia, Enrico Chiesa itu bergabung dengan tim mereka musim depan.

Dilansir Sky Sports, Juventus sudah selangkah lebih maju untuk mendapatkan Chiesa. Mereka diberitakan bakal segera mengamankan tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat.

Capai Kesepakatan Pribadi

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah semakin dekat mendaratkan Chiesa setelah mereka mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Juventus diberitakan sudah memepet Chiesa sejak akhir musim kemarin. Mereka berhasil meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Turin pada musim panas nanti.

Sang winger diberitakan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Allianz Stadium, Turin. Ia juga diberitakan akan meneken kontrak dengan nilai yang besar sebagai pemain baru Juventus.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Chiesa ke Turin masih terkendala masalah harga.

Pihak Fiorentina yang enggan menjual Chiesa mematok harga yang cukup mahal bagi sang winger. Mereka menginginkan sekitar 65 juta Euro untuk pemain Timnas Italia tersebut.

Juventus di lain pihak masih keberatan memenuhi tuntutan itu, sehingga mereka tengah mencoba menego Fiorentina untuk menurunkan harga jual sang pemain.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *