Derby County Beri Kode Frank Lampard Gabung Chelsea

Derby County Beri Kode Frank Lampard Gabung Chelsea – Rumor terkait siapa pelatih Chelsea musim depan mulai terkuak. The Blues diyakini akan segera menunjuk Frank Lampard sebagai manajer baru mereka dalam waktu dekat ini.

Lampard sendiri baru saja memulai karir manajerialnya musim lalu. Ia mendapatkan kepercayaan untuk melatih tim Championship, Derby County sebagai pekerjaan pertamanya.

Musim perdana Lampard bersama The Rams berjalan dengan baik. Ia berhasil membawa Derby lolos ke final Playoff Championship kendati di partai final itu timnya dikalahkan oleh Aston Villa.

Dilansir The Daily Mail, Lampard nampaknya tidak akan melanjutkan karir di Pride Park musim depan. Pasalnya sang pelatih diberitakan akan pindah ke London untuk menangani mantan timnya, Chelsea.

Gantikan Sarri

Menurut laporan tersebut, Lampard diberitakan akan menjadi manajer baru Chelsea menggantikan Mauriizo Sarri.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan akan angkat koper dari Stamford Bridge setelah ia menerima tawaran untuk melatih Juventus di musim depan.

Track record Lampard selaku legenda dan juga pelatih Derby County membuat manajemen Chelsea tertarik untuk mendatangkannya. Mereka percaya bahwa Lampard sudah siap untuk menangani The Blues musim depan.

Tunjuk Pengganti

Menurut laporan Daily Mail tersebut, indikasi kepindahan Lampard ke Stamford Bridge terlihat setelah The Rams diberitakan melakukan pendekatan terhadap Lee Bowyer.

Pelatih Charlton Athletic itu diberitakan tengah menjalin kontak dengan manajemen The Rams. Mereka disebut ingin menjadikan Bowyer sebagai juru taktik mereka yang baru.

Sejauh ini Bowyer belum memberikan jawaban karena ia baru saja membawa Charlton promosi ke Championship melalui playoff League One musim lalu.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *