Chelsea Optimis Pertahankan Callum Hudson-Odoi

Chelsea Optimis Pertahankan Callum Hudson-Odoi – Klub Premier League, Chelsea diberitakan optimis Callum Hudson-Odoi tidak akan beranjak ke Bayern Munchen musim depan. The Blues meyakini bahwa sang winger akan segera meneken kontrak baru di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Hudson-Odoi, yang merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Maurizio Sarri musim lalu memang diberitakan ingin hengkang. Ia disebut mendapatkan tawaran yang menggiurkan untuk bergabung dengan juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Bayern diberitakan sempat menawar Hudson-Odoi di bulan Januari kemarin namun tawaran mereka ditolak oleh Chelsea. Akan tetapi juara Liga Jerman itu diberitakan akan kembali mencoba mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Namun The Mirror menulis bahwa Bayern berpeluang kecil untuk mendatangkan Hudson-Odoi. Pasalnya sang pemain diberitakan sudah mulai sepakat memperbaharui kontraknya bersama The Blues.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Hudson-Odoi enggan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea sebelumnya adalah karena jaminan jam bermain.

Sang winger menilai jam bermain yang ia dapatkan di Chelsea terlalu sedikit musim lalu. Sementara Bayern Munchen berani memberikan jam bermain reguler di tim utama mereka, sehingga Hudson-Odoi terpikat tawaran The Bavaria tersebut.

Namun Chelsea akhirnya berani memberikan jaminan jam bermain pada Hudson-Odoi setelah mereka akan ditinggalkan Eden Hazard. Untuk itu Hudson-Odoi menjadi berubah pikiran dan siap bertahan di Chelsea musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Chelsea akan segera mengamankan Hudson-Odoi dengan kontrak baru.

Sang winger akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge. Kontrak itu akan membuatnya bertahan di sana hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, Hudson-Odoi juga diberitakan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan sehingga manajemen Chelsea optimis sang pemuda akan berkomitmen melanjutkan karirnya bersama The Blues.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *