Bek Benfica Ini Buka Peluang Gabung Manchester United

Bek Benfica Ini Buka Peluang Gabung Manchester United – Penantian Manchester United akan bek baru nampaknya akan segera terobati. Pemain Benfica, Ruben Dias diberitakan membuka kesempatan untuk bergabun dengan Setan Merah di musim panas nanti.

Belanja bek tengah baru merupakan salah satu agenda Solskjaer di musim panas nanti. Solskjaer menilai timnya mengalami krisis kualitas di lini pertahanan mereka, sehingga mereka mencari dinding tangguh yang baru di musim panas nanti.

Sejauh ini ada beberapa nama yang diberitakan ingin didatangkan Solskjaer. Salah satunya adalah bek muda berbakat milik Benfica, Ruben Dias.

Menurut laporan A Bola, Dias menyadari ketertarikan raksasa Inggris tersebut pada dirinya. Dias memberi tanggapan positif terhadap rumor itu dan membuka peluang bergabung dengan Setan Merah.

Tolak Perpanjang Kontrak

Kabar Dias tertarik untuk membela Manchester United itu tercermin dari sikapnya menolak tawaran memperpanjang kontrak di Benfica.

Benfica menyadari sang bek tengah diincar oleh United. Untuk itu mereka mencoba menaikkan klausul rilis Dias yang semua 50 juta pounds menjadi 89 juta pounds.

Namun Dias dikabarkan menolak tawaran tersebut, di mana ia diyakini sudah mulai menjalin komunikasi dengan Setan Merah untuk pindah ke Old Trafford.

Solusi Jangka Panjang

Solskjaer punya pertimbangan khusus mengapa ia sangat ngebet ingin mendatangkan Dias ke Tim utama Manchester United musim depan.

Di usianya yang berusia 22 tahun, Dias tampil impresif di lini pertahanan Benfica. Ia membuat timnya hanya kebobolan 31 gol saja sepanjang musim sehingga mereka menjadi juara Liga Portugal musim ini.

Dengan usianya yang masih 22 tahun, Solskjaer percaya bahwa Dias akan menjadi sosok yang tangguh untuk pertahanan MU dalam kurun waktu yang panjang. Untuk itu ia bertekad mengamankan tanda tangan bek Timnas Portugal tersebut.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *