Salam Perpisahan Stephan Lichtsteiner untuk Arsenal

Salam Perpisahan Stephan Lichtsteiner untuk Arsenal – Stephan Lichtsteiner resmi menyudahi kariernya bersama Arsenal. Pemain 35 tahun itu pun mengucapkan salam perpisahan dan mengaku bangga pernah berseragam The Gunners.

Lichtsteiner bergabung dengan Arsenal pada 5 Juni 2018. Dia didapatkan Tim Meriam London secara cuma-cuma, setelah kontraknya di Juventus berakhir pada musim panas tahun lalu.

Meski tak lagi muda, Stephan Lichtsteiner masih mampu menjadi sosok andalan di sisi kanan pertahanan Arsenal. Dia tampil dalam 23 pertandingan musim ini dan mencetak satu gol plus satu assist.

Akan tetapi, perjalanan karier Lichtsteiner di Arsenal harus berakhir pada musim ini. Pasalnya, manajemen The Gunners tak memperpanjang kontrak si pemain yang berakhir pada 30 Juni 2019.

“Saya berharap rekan setim saya, pelatih dan stafnya, semua karyawan yang bekerja keras dan semua pendukung The Gunners meraih yang terbaik! Saya yakin tim kami dapat menyelesaikan misi pada musim depan!” tulis Lichtsteiner di akun Instagram nya.

“Saya senang menjadi bagian dari klub ini. Sayangnya, itu adalah tantangan dan pengalaman hebat tanpa akhir yang bahagia (trofi Liga Europa).”

“Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa Anda! Itu sangat berharga!” lanjut pemain bernomor punggung 12 di Arsenal tersebut.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *