Mohamed Salah Masuk Radar Real Madrid dan Bayern Munchen

Mohamed Salah Masuk Radar Real Madrid dan Bayern Munchen – Bintang Liverpool, Mohammed Salah, seperti dikabarkan media Spanyol, AS, masuk dalam radar Real Madrid dan Bayern Munchen. Kedua raksasa Eropa itu berniat untuk mengamankan jasa Salah pada bursa transfer musim panas 2019.

Penampilan apik Mohamed Salah di final Liga Champions 2018-2019 menjadi salah satu alasan Madrid dan Bayern tertarik padanya. Apalagi Salah berhasil mempersembahkan trofi Si Kuping Besar untuk The Reds setelah menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Salah memang tampil mengesankan sepanjang musim 2018-2019. Pemain berpaspor Mesir itu juga sukses mengantarkan Liverpool menjadi runner-up Premier League dan menyumbang 22 gol serta 11 assist dalam 38 penampilan.

Namun, Salah masih terikat kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak sampai musim panas 2023.

Jika tetap ingin merekrut Mohamed Salah, Real Madrid dan Bayern Munchen harus bersaing dan menggelontorkan dana besar. Menurut data transfermarkt, nilai klausul pelepasan Salah berada di wilayah 150 juta euro atau setara Rp 2,3 triliun.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 2017. Sejauh ini, Salah sudah mencetak 71 gol dan 29 assist dalam 104 penampilan untuk klub asal Merseryside itu.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *