Kevin Durant Belum Bisa Turun pada Gim Kedua NBA Finals 2019

Kevin Durant Belum Bisa Turun pada Gim Kedua NBA Finals 2019 – Small forward Golden State Warriors, Kevin Durant, masih absen pada gim kedua NBA Finals 2019 kontra Toronto Raptors, pada Minggu (2/6/2019) malam waktu setempat atau Senin (3/6/2019) pagi WIB. Durant belum pulih dari cedera betis yang dialaminya.

“Kevin tidak akan bermain pada hari Minggu (gim kedua). Hampir mustahil dia akan main pada Minggu,” terang pelatih Warriors Steve Kerr seperti diberitakan Yahoo Sports, Sabtu (1/6/2019).

Durant mengalami cedera betis di semifinal Wilayah Barat saat melawan Houston Rockets. Beruntung, Warriors masih bisa melewati adangan Rockets dan juga Portland Trail Blazers di final Wilayah Barat.

Namun, tenaga Durant sangat dibutuhkan di NBA Finals. Warriors kalah di gim pertama 109-118. Kini mereka tertinggal 0-1. Gim kedua masih akan bergabung di kandang Raptors.

Durant sebenarnya sudah berangsur membaik kondisinya. Dia bahkan ikut bersama tim Warriors terbang ke Raptors. Kemungkinan Durant baru akan kembali bermain di gim ketiga NBA Finals.

Selama Durant absen, posisi starter small forward ditempati Andre Iguodala. Eks pemain Philadelphia 76ers itu sempat diganggu cedera juga di akhir laga gim pertama.

Untungnya Iguodala kini dinyatakan sudah fit dan bisa bermain pada gim kedua NBA Finals 2019.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *