Dukung Liverpool, Charlie Austin Diserang Suporter Southampton

Dukung Liverpool, Charlie Austin Diserang Suporter Southampton – Pemain Southampton, Charlie Austin, secara terang-terangan mendukung Liverpool pada laga final Liga Champions 2019. Hal itu membuat Austin mendapat kecaman dari suporter Southampton.

Charlie Austin tidak ragu untuk menggunakan jersey Liverpool saat menyaksikan laga final Liga Champions 2019. Ia menggunakan jersey bernomor punggung 9 dengan nama Roberto Firmino.

Austin juga memberikan ucapan selamat kepada Virgil van Dijk, yang terpilih sebagai pemain terbaik Liga Champions pada musim 2018-19. Dukungan secara terang-terangan itu tak mendapat respons yang baik dari suporter Southampton.

Banyak suporter yang mengatakan kalau Austin telah melakukan suatu hal yang bodoh. Suporter pun meminta Southampton untuk memecat Austin sebagai pemain.

Rasa sentimen suporter Southampton kepada Liverpool muncul setelah banyak pemain The Saints yang berlabuh di Anfield. Suporter menilai kalau Liverpool menggembosi skuat Southampton karena memiliki kekuatan finansial.

Virgil van Dijk menjadi pemain terakhir yang dibajak Liverpool dari Southampton. Saat itu, suporter Southampton sangat mengecam Liverpool yang dianggap melakukan pendekatan secara ilegal.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *