Betah di Liverpool, Jurgen Klopp Tak Berminat Latih Bayern Munchen

Betah di Liverpool, Jurgen Klopp Tak Berminat Latih Bayern Munchen – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan tak tertarik menangani Bayern Munchen. Klopp mengaku masih menikmati kariernya bersama The Reds.

Pria asal Jerman tersebut berhasil mempersembahkan trofi juara yang perdana untuk Liverpool. Dia membawa skuat Si Merah merengkuh gelar Liga Champions musim ini.

Liverpool sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada laga final, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).

Prestasi tersebut membuat Jurgen Klopp diincar sejumlah klub elite Eropa, satu di antaranya adalah Bayern Munchen. Bahkan, legenda Die Bayern, Franz Beckenbauer, berharap Klopp mau melatih Manuel Neuer dkk.

“Saya suka Franz, dan dia menyukai saya. Tetapi, saya punya kontrak jangka panjang di Liverpool. Saya lebih suka dia mengatakan itu, daripada dia mengatakan dan berpikir saya tidak layak (menjadi manajer Bayern),” ujar Klopp.

“Namun, Bayern dan Borussia Dortmund memiliki pelatih yang sangat bagus. Dan apa yang bisa dalam lima tahun atau lebih, saya tidak tahu,” paparnya.

“Mungkin akan ada pelatih yang benar-benar berbeda yang memenuhi syarat,” lanjut pelatih 51 tahun tersebut.

Durasi kerja Jurgen Klopp bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2022. Rencananya, manajemen The Reds akan memperpanjang kontrak Klopp, sebagai bentuk apresiasi menjuarai Liga Champions.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *