Arsenal Diminta Datangkan Daniele De Rossi

Arsenal Diminta Datangkan Daniele De Rossi – Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menyarankan The Gunners untuk memboyong Daniele De Rossi. Mantan kapten AS Roma itu berstatus sebagai bebas transfer pada musim panas mendatang.

AS Roma memutuskan untuk tidak melanjukan kerja sama dengan De Rossi. Namun, pemain tersebut masih ingin melanjutkan kariernya.

Wright menilai kalau De Rossi memiliki banyak fungsi jika bergabung ke Arsenal. Selain sebagai pemain, De Rossi juga bisa menjadi mentor untuk para pemain muda The Gunners.

“Arsenal harus membawa Daniel De Rossi ke klub tersebut. Ia bisa didapat secara gratis,” ujar Wright.

“Paling tidak, ia bisa tampil dalam 15 pertandingan pada musim mendatang. Arsenal tidak akan mengeluarkan banyak uang jika mendatangkan De rossi.”

“Ia memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagikan kepada para pemain muda. Hal itu akan menjadi lebih berharga daripada uang,” ungkap Wright.

Arsenal memiliki bujet belanja yang terbatas pada musim panas mendatang. Unai Emery hanya memiliki 45 juta pound sebelum menjual pemain yang ada pada saat ini.

Unai Emery membutuhkan pemain bertahan dan gelandang untuk menopang Arsenal pada musim mendatang. Arsenal kehilangan Aaron Ramsey yang bergabung ke Juventus.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *