Patrick Cutrone Ingin Bertahan di AC Milan

Patrick Cutrone Ingin Bertahan di AC Milan – AC Milan sudah lama ingin melakukan revolusi dari sisi manajerial dan teknis. Semua orang menunggu pelatih Rossoneri berikutnya dan beberapa pemain harus berangkat dari San Siro sehingga klub tetap sejalan dengan tujuan keuangan dalam hal Financial Fair Play.

Pemain yang cukup menarik untuk diikuti adalah Patrick Cutrone. Striker muda AC Milan ini mengalami musim yang kurang bagus dan hanya berhasil mencetak 3 gol dalam 34 penampilan di Serie A.

Meski mengalami musim yang tak baik, Cutrone masih memiliki beberapa pengagum. Salah satunya adalah Torino.

Seperti dilansir Tuttosport, Torino akan memasukkan pemain 21 tahun ini dalam daftar tujuan untuk memperkuat tim mereka. Striker ini sangat dihargai karena potensi dan fleksibilitasnya.

Selain itu, ada keinginan besar dari Cutrone untuk melakukan penebusan setelah satu tahun mengalami pasang surut di AC Milan. Alasan inilah yang bisa menjadi kunci untuk meyakinkan striker muda untuk mencoba petualangan baru.

Jarang Bermain

Patrick Cutrone musim ini jarang mendapat kesempatan bermain bersama AC Milan. Meski demikian Cutrone masih belum punya rencana untuk meninggalkan AC Milan.

Hal ini dikonfirmasi agen sang pemain, Giovanni Branchini. Menurutnya, kliennya masih fokus untuk AC Milan.

Cutrone memang sempat dikabarkan sudah tidak kerasan di AC Milan. Penyebabnya tidak lain adalah kehadiran Krzysztof Piatek di San Siro.

Piatek mampu bermain cemerlang setelah bergabung dengan AC Milan pada musim dingin 2019. Striker Polandia itu mampu mencetak delapan gol dari 10 pertandingan bersama Rossoneri.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *