Lionel Messi Akui Rindukan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Akui Rindukan Cristiano Ronaldo – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus bukan hanya membuat fans dan para pemain Real Madrid merindukan kehadirannya. Bintang Barcelona, Lionel Messi, juga menjadi salah satu yang merindukan sosok Ronaldo di La Liga.

Ronaldo hengkang ke Juventus pada akhir musim lalu. Dia mengakhiri sembilan tahun petualangannya di Real Madrid, serta rivalitas menarik dengan Messi.

Real Madrid sudah merasakan efek kepergian Ronaldo. Bukan hanya ketajaman dalam mencetak gol yang menurun, El Real juga nirgelar pada musim ini.

Publik La Liga kini juga tak bisa lagi membahas rivalitas Messi-Ronaldo, yang sebelumnya selalu jadi rutinitas tiap pekan. Tak ada bintang Real Madrid yang mampu mengimbangi Messi, bahkan Luka Modric yang tahun lalu meraih Ballon d’Or.

“Tentu saja saya merindukan Ronaldo. Dia membuat Real Madrid menjadi lebih kuat. Saya sudah pernah mengatakan mereka akan merasakan kepergian Ronaldo. Tim mana pun akan merasakan hal yang sama,” kata Messi, seperti dilansir Fox Sport, Sabtu (1/6/2019).

“Sebagian orang merasa marah, tapi itulah kenyataannya. Dia mencetak 50 gol per musim untuk mereka dan itu menjadi faktor kunci kesuksesan mereka. Seluruh liga merindukan dia sekarang,” imbuh Lionel Messi.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *