Fabregas Punya Firasat Sebelum Jose Antonio Reyes Meninggal

Fabregas Punya Firasat Sebelum Jose Antonio Reyes Meninggal – Cesc Fabregas punya firasat buruk sebelum mantan rekannya di Arsenal, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia, akibat kecelakaan di kota Utrera, Sevilla, Sabtu (1/6/2019).

“Dua hari yang lalu saya berbicara tentangmu dalam sebuah wawancara. Mungkin itu pertanda, siapa tahu, untuk mengingatmu,” tulis Fabregas dalam akun Instagramnya.

Fabregas, jadi satu di antara eks pemain Arsenal yang sangat kehilangan atas kepergian Reyes. Mereka berdua merupakan teman sekamar di klub.

“Teman baik pertama saya di dunia sepak bola profesional, teman sekamar saya, yang selalu ingin tidur dengan AC bahkan pada suhu minus 10 derajat. Seorang pria yang rendah hati yang selalu memiliki senyum di wajahnya, pesepak bola yang hebat dan orang yang hebat.

Banyak kenangan manis tentang Reyes di mata Fabregas. Ia pun mengunggah foto-foto lama yang merekam momen kebersamaan dengan Reyes di Arsenal.

“Saya tidak akan pernah melupakanmu, kami tidak akan pernah melupakanmu. Beristirahatlah dengan tenang Jose Antonio Reyes. Saya sangat mencintaimu,” tulis Fabregas.

Sebagai sahabat, Fabregas dan Reyes, yang sama-sama berasal dari Spanyol, tak hanya dekat di lapangan. Di luar arena, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama.

Fabregas juga menyebut Reyes adalah sosok yang berjasa dalam kariernya.

“Saya tidak akan pernah lupa ketika Anda dan keluarga menyambut saya di rumah pada Natal pertama saya di Inggris ketika saya sendirian dan berusia 16 tahun.”

Sebagai penutup, Fabregas berharap Reyes beristirahat dengan tenang.

Fabregas dan Jose Antonio Reyes menjadi bagian dari kejayaan Arsenal pada era 2004-2005. Fabregas bergabung dengan tim Meriam London pada 2003-2011, sementara Reyes pada 2004-2007.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *