Eden Hazard Bakal Pakai Nomor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard Bakal Pakai Nomor Cristiano Ronaldo di Real Madrid – Eden Hazard dikabarkan akan memakai jersey bernomor punggung 7 jika transfernya ke Real Madrid terealisasi. Nomor tersebut sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo yang kini sudah hijrah ke Juventus.

Meskipun akan menjadi rekrutan besar pertama Zinedine Zidane pada musim panas, Hazard tak bakal bisa memakai nomor punggung 10 yang disukainya. El Real tak akan membiarkan Hazard mengambil nomor itu dari Luka Modric. Apalagi Modric merupakan peraih Ballon d’Or pada tahun lalu.

Opsi kedua bagi Hazard memakai nomor 7. Nomor tersebut saat ini dipakai striker Mariano Diaz, yang kemungkinan tak akan keberatan menyerahkannya kepada Hazard.

Namun, langkah yang perlu diambil Real Madrid sekarang yaitu merampungkan transfer Eden Hazard dari Chelsea. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berharap kontrak selesai diteken pada Senin (3/6/2019), kemudian sang pemain diperkenalkan ke publik pada pekan berikutnya.

Kepergian Hazard dari Chelsea tinggal menghitung waktu. Isyarat meninggalkan Stamford Bridge sudah dilontarkan pemain Belgia itu setelah mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Saat ditanya tentang masa depannya di Chelsea, dia menjawab singkat. “Saya rasa ini perpiasahan,” ujar dia.

Rumor Eden Hazard meninggalkan Chelsea sudah berembus dalam beberapa bulan terakhir. Chelsea sudah melakukan berbagai cara untuk menahannya, tapi tekad Hazard sepertinya sudah bulat.

Eden Hazard tampil gemilang mencetak dua gol pada final Liga Europa kontra Arsenal yang dimenangi Chelsea dengan skor 4-1. Laga itu disebut sebagai momen perpisahan yang indah Hazard dengan The Blues.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *