Dovizioso Tak Gembira dengan Performa Desmosedici Jelang MotoGP Italia

Dovizioso Tak Gembira dengan Performa Desmosedici Jelang MotoGP Italia – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan kekecewaan setelah merampungkan sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Jumat (31/5/2019). Dia kesal karena tak bisa membalap seperti yang diinginkannya.

Dovizioso juga menilai motor Desmosedici yang ditungganginya belum cukup bagus untuk mengantarnya bertarung memperebutkan podium tertinggi pada balapan Minggu (2/6/2019).

Pada latihan bebas kedua, Dovizioso hanya menghuni posisi ke-11. Meskipun demikian, Dovizioso tak terlalu mengkhawatirkan kecepatan motornya. Dia hanya merasa belum menemukan feeling ideal saat mengendalikan Desmosedici miliknya.

“Waktu lap saya lebih bagus dibanding tahun lalu, tapi sayangnya kalah dari pembalap lain. Seperti yang kami perkirakan para rival lebih kuat daripada tahun lalu,” kata Dovizioso, seperti dilansir Crash.

“Saya tak mendapatkan feeling yang saya inginkan. Situasinya tak buruk, tapi saya tak senang. Saya tak bisa membalap seperti yang saya inginkan. Kami harus membuat kemajuan. Kami mencoba setelan berbeda pada siang dan itu langkah besar. Kami menemukan beberapa hal positif, tapi paket motor belum cukup bagus,” urai dia.

Dovizioso mengatakan harus lebih bekerja keras supaya meraih start terbaik. Dia mengaku akan fokus pada kekurangan terbesar yang dirasakannya pada sesi latihan bebas hari pertama.

“Saya belum dapat feeling sempurna dengan motor bagian depan. Jadi, saya akan fokus pada feeling saya daripada waktu lap,” imbuh Andrea Dovizioso.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *