2 Pemain yang Menuju Pintu Keluar Liverpool

2 Pemain yang Menuju Pintu Keluar Liverpool – Liverpool sukses menjuarai Liga Champions setelah menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB. Para pemain larut dalam selebrasi, namun ada dua pemain yang berpeluang tidak lagi menjadi bagian dari Liverpool pada musim mendatang.

Dua pemain yang masuk skuat utama Liverpool pada laga final Liga Champions hampir pasti berpisah dengan klub tersebut. Dua pemain itu adalah Alberto Moreno dan Daniel Sturridge.

Kontrak Moreno dan Sturridge akan berakhir pada Juni 2019. Liverpool disebut tak akan memberikan kontrak baru untuk dua pemain tersebut.

Moreno sudah sejak lama kehilangan tempatnya di sisi kiri pertahanan Liverpool. Tepatnya, sejak kehadiran Andrew Robertson.

Meskipun begitu, Moreno terus berusaha menunjukkan profesionalitasnya dengan menghargai kontraknya bersama The Reds. Moreno dikabarkan akan kembali ke negara asalnya, Spanyol, begitu kontraknya berakhir.

Hal yang sama juga dialami Daniel Sturridge. Sempat menjadi penyerang utama The Reds dan menjadi tandem Luis Suarez, Sturridge kehilangan tempat karena masalah cedera.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *