Tak Ada Dukungan dari Pemain Arsenal untuk Unai Emery

 

Tak Ada Dukungan dari Pemain Arsenal untuk Unai Emery – Unai Emery harus berupaya keras untuk mengembalikan dukungan dari para pemain Arsenal setelah kekalahan di final Liga Europa. Hal itu disimpulkan dari respons yang diberikan satu di antara pemain Arsenal, Granit Xhaka.

Gelandang Arsenal itu mengatakan kalau ia tidak tahu apakah klubnya berkembang di bawah asuhan Emery. Padahal, ia menjadi satu di antara pemain kepercayaan Emery.

Saya tak tahu apakah klub ini menjadi lebih baik atau tidak setelah musim sebelumnya. Saya rasa, saya bukanlah orang yang pantas untuk memberikan evaluasi tersebut,” ujar Xhaka.

“Sejak final kemarin, belum ada yang membahas masalah pertandingan dan bagaimana musim ini berakhir.”

“Semua pemain, staf, dan manajer masih diam. Tidak ada yang saling bicara.”

“Saya rasa, Arsenal berutang penjelasan bagaimana musim kompetisi berakhir seperti itu,” ungkap Xhaka.

Arsenal kehilangan peluang untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang setelah kalah dari Chelsea pada laga final Liga Europa. Tidak tanggung-tanggung, Arsenal kalah dengan skor 1-4.

Pemain dan manajer Arsenal dikabarkan saling tuding setelah laga berakhir. Unai Emery disebut tak bisa memainkan strategi terbaik, sedangkan para pemain dianggap tak menunjukkan performa terbaik.

Hal itu membuat Arsenal dikabarkan akan melakukan perombakan skuat untuk mengarungi musim-musim berikutnya bersama Unai Emery.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *