Tak Boleh Bersedih, Ini Pesan Emosional untuk Hazard Sebelum Tinggalkan Chelsea

Tak Boleh Bersedih, Ini Pesan Emosional untuk Hazard Sebelum Tinggalkan Chelsea – Eden Hazard sekali lagi mencuri perhatian ketika membantu Chelsea mengalahkan Arsenal di final Liga Europa dengan skor telak 4-1. Dari empat gol tersebut, Hazard berperan langsung pada tiga di antaranya: dua gol dan satu assist.

Pasca pertandingan tersebut, Hazard mengakui laga itu bisa jadi merupakan laga terakhirnya bersama Chelsea. Trofi Liga Europa tersebut mungkin bakal jadi kado perpisahan Hazard sebelum hengkang ke klub lain.

Sejak awal musim ini, rumor kepergian Hazard sudah beredar di dunia sepak bola. Kabarnya, dia terus didekati Real Madrid, dan beberapa pekan lalu Hazard mengaku sudah membuat keputusan soal masa depannya.

Berdasarkan petunjuk-petunjuk yang beredar saat ini, kepergian Hazard tampaknya tinggal menunggu waktu. Bagaimana reaksi skuad Chelsea jika ditinggal sang bintang?

Tidak Bersedih

Pasca pertandingan tersebut, Hazard menegaskan keputusn soal masa depannya bakal diketahui publik beberapa hari ke depan. Melihat situasi saat ini, tampaknya pengumuman soal masa depan Hazard bakal mengudara pasca final Liga Champions, Minggu (2/6) dini hari WIB mendatang.

Kepergian Hazard jelas bakal jadi kerugian besar untuk Chelsea. Biar begitu, salah satu gelandang Chelsea, N’Golo Kante mengaku tidak akan bersedih jika benar ditinggal Hazard. Baginya, Hazard telah memberikan begitu banyak hal untuk The Blues.

“Saya tidak sedih. Saya kira Eden melakukan pekerjaan yang luar biasa, menjalani masa yang luar biasa bersama Chelsea,” kata Kante pada reporter pasca final Liga Europa dini hari WIB tadi.

Kehormatan

Tak hanya itu, Kante merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan bermain dengan pemain sehebat Hazard. Bersama Chelsea, Hazard telah meraih banyak trofi, dan kini waktunya dia mencoba tantangan baru.

“Dia bertahan di sini untuk waktu yang lama, dia telah meraih banyak trofi. Dia bermain luar biasa malam ini. Kami bahagia untuknya.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk dia sebab dia telah melakukan banyak hal untuk Chelsea,” sambung Kante.

“Sebuah kehormatan bisa bermain bersama dia, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Setelah laga Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa 2018/19 itu, dua topik yang jadi bahasan utama adalah masa depan Eden Hazard dan Maurizio Sarri.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *