Presiden Real Madrid Akui Sudah Lama Mengincar Eden Hazard

Presiden Real Madrid Akui Sudah Lama Mengincar Eden Hazard – Bintang Chelsea, Eden Hazard, kian santer dikabarkan segera merapat ke Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk kali pertama mengakui ke publik klubnya sudah lama mengincar pemain asal Belgia tersebut dan ingin merealisasikannya pada musim panas ini.

Menurut spekulasi yang beredar, kepindahan Hazard akan diresmikan setelah final Liga Europa, Kamis (30/5/2019). Hazard akan menjadi salah satu tumpuan Chelsea menghadapi sesama klub London, Arsenal, pada final di Baku, Azerbaijan.

Laga itu disebut-sebut akan menjadi momen perpisahan bagi Hazard dengan Chelsea. Florentino Perez makin menguatkan rumor tersebut dengan komentar terbarunya.

“Saya sangat tertarik mendatangkannya ke Reak Madrid. Saya sangat berharap dia akan datang tahun ini. Dia salah satu yang terbaik di dunia,” kata Perez, seperti dilansir El Espanyol, Selasa (28/5/2019).

Namun, Perez secara tersirat mengakui pembicaraan dengan Chelsea belum mulus. “Bagaimana kami berbicara dengan klub yang akan bermain di final (Liga Europa)? Kami sudah mencoba mendatangkannya musim lalu,” imbuh Perez.

Sang presiden Real Madrid juga menegaskan sudah lama tertarik dengan talenta Eden Hazard. Namun, selama ini upaya mereka memboyongnya ke Santiago Bernabeu selalu buntu.

“Kami sudah berusaha membuat Eden Hazard menjadi pemain Real Madrid selama bertahun-tahun. Tapi kami belum dapat mencapainya,” imbuh Hazard.

Eden Hazard disebut-sebut akan menjadi salah satu pilar penting untuk membangun era baru di Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengisyaratkan akan melakukan perombakan setelah timnya gagal total pada musim ini.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *