Berada di Italia, Guardiola Akan Latih Juventus?

Berada di Italia, Guardiola Akan Latih Juventus? – Massimiliano Allegri memutuskan tidak lagi melatih Juventus pada musim depan. Setelah itu, serangkaian rumor telah mengaitkan juara bertahan Liga Italia dengan sejumlah pelatih.

Salah satu rumor yang berhembus kencang adalah Juventus dikaitkan dengan Pep Guardiola. Manajer Manchester City tersebut menjadi bidikan utama sebagai pengganti Allegri.

Tapi, Guardiola langsung berbicara kepada publik seputar rumor tersebut. Dengan tegas, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini menyatakan bertahan di Manchester City.

Namun, spekulasi mengenai kedekatan Juventus dengan Guardiola kembali menguat. Baru-baru ini, Direktur Juventus Fabio Paratici terlihat mengunjungi sebuah hotel di kota Milan, tempat juru taktik asal Spanyol tersebut menginap.

Guardiola Temui Paratici?

Pernyataan Guardiola tak mampu membendung rumor-rumor baru seputar kedekatan dirinya dengan Juventus. Kehadirannya di kota Milan, Italia pun mengundang perhatian publik.

Spekulasi mengenai kedekatannya dengan Juventus langsung tenggelam setelah diketahui Guardiola bertujuan menghadiri sebuah acara amal. Semuanya terlihat baik-baik saja sampai Fabio Paratici menginjakkan kaki di hotel Palazzo Parigi.

Hotel itu merupakan tempat Guardiola menetap untuk sementara di Milan. Dan dengan kehadiran Fabio Paratici, rumor mengenai adanya agenda pertemuan antara kedua belah pihak kini berhembus semakin kencang.

Agenda Lain Paratici

Menurut laporan lain, tujuan Paratici hadir di Palazzo Parigi bukanlah untuk menemui Guardiola. Calciomercato.com meyakini bahwa pria berumur 46 tahun tersebut sudah mengadakan janjian dengan sosok bernama Frank Trimobli.

Frank Trimobli adalah seorang agen yang berasal dari Inggris. Sekilas tak ada yang spesial dari sosok tersebut, sampai kemudian diketahui bahwa dirinya punya hubungan kuat dengan presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Pertemuan Paratici dengan Trimobli ini menguatkan rumor lainnya yang mengaitkan Juventus dengan pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Belakangan ini, pria asal Argentina itu disebut akan meninggalkan Tottenham usai laga final Liga Champions.

Mantan pelatih Juventus Marcello Lippi tidak menutup kemungkinan bahwa Pochettino bisa menjadi suksesor Massimiliano Allegri. Ia yakin Juventus sedang menantikan waktu yang tepat untuk mengangkat pria berumur 47 tahun tersebut sebagai pelatih barunya.

“Kami akan lihat apakah pelatih baru mereka datang dari tim yang terlibat di final Inggris ini, lalu kami akan paham alasan penundaan pengumumannya,” tutur Lippi kepada Tuttomercatoweb.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *