Aksi Menyentuh Mesut Ozil Undang Fan Cilik yang Sakit ke Rumahnya

Aksi Menyentuh Mesut Ozil Undang Fan Cilik yang Sakit ke Rumahnya – Aksi menyentuh dilakukan pemain Arsenal, Mesut Ozil. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut memberi kejutan seorang fan cilik Arsenal yang sedang sakit, Callum Axford, dengan mengundangnya datang dan berkeliling di rumahnya.

Seperti dilansir Sportbible, Rabu (22/5/2019), Axford yang berasal dari Thundersley, Essex, lahir prematur dengan mengalami masalah Congenital Diaphragmatic Hernia. Sang bocah, yang berusia 8 tahun, kini hidup dengan Neurofibromatosis, penyakit paru kronis, dan cerebral palsy.

Callum harus rutin berkunjung ke rumah sakit untuk memeriksakan diri karena penyakitnya tersebut. Jadi, ketika orang tuanya mengajaknya berkunjung ke dokter, Callum bereaksi biasa saja.

Namun, kali ini ternyata dia bukan diajak ke dokter. Sebuah pertemuan istimewa yang diatur oleh Rays of Sunshine Children’s Charity, berhasil membuat sang bocah terkejut.

Tanpa disengaja, Callum dan saudara perempuannya, Sophie, memutuskan memakai jersey Arsenal yang jadi tim favorit mereka. Tujuan memakai jersey tersebut adalah untuk bertanya kepada dokter apakah dia juga fans Arsenal.

Namun, betapa kagetnya Callum karena malah diajak ke rumah Ozil. Sang pemain adalah duta untuk yayasan Rays Of Sunshine charity. Ozil pernah bertemu Callum saat sang bocah diundang ke Stadion Emirates. Saat itu, Ozil terlihat akrab dengan Callum.

Setelah event tersebut, Ozil secara khusus meminta kepada Rays of Sunshine untuk mengundang Callum ke rumahnya. Mereka terlihat memikmati momen bermain sepak bola bersama di rumah tersebut. Ozil ingin membantu Callum sejenak melupakan sakit yang dialaminya.

Ozil mengunggah momen pertemuan dengan Callum melalui akun Twitternya.

“Sangat luar biasa mengejutkan teman saya Callum di rumah saya. Selalu menikmati kebersamaan kami,” tulis Mesut Ozil.

Kejutan Menyenangkan

Ibunda Callum, Faye, mengatakan kejutan dari Ozil tersebut sangat manis.

“Benar-benar mengejutkan ketika kami menerima telepon dari Rays of Sunshine. Mereka menghubungi kami pada awal pekan lalu dan memiliki permintaan yang tak biasa. Mereka mengatakan Mesut mengatakan ingin bertemu Callum lagi di rumahnya,” kata Faye, seperti dilansir The Sun.

“Itu kejutan yang menyenangkan. Kami bilang kepada Callum dia punya janji pada Kamis, tapi kemudian kami bilang rencana diubah ke klinik privat di London.”

Jika kami membawanya ke sebuah rumah padahal bilang mau ke rumah sakit. Dia pasti langsung tahu,” imbuh Faye, tentang proses memberi kejutan terhadap Callum.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *