Bonus Fantastis Menunggu Pemain Arsenal Jika Sukses Menangkan Europa League

Bonus Fantastis Menunggu Pemain Arsenal Jika Sukses Menangkan Europa League – ​Musim perdana Arsenal di bawah arahan Unai Emery dapat dikatakan berjalan dengan cukup baik, meski sempat menelan kekalahan di dua pertandingan awal, Mesut Ozil dan kawan-kawan sempat mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 22 pertandingan secara beruntun di seluruh kompetisi.

Sayang, jelang akhir musim, The Gunners kembali mengalami inkonsistensi sekaligus kehilangan poin berharga di pekan-pekan krusial. Mereka takluk dari sejumlah tim tak terduga seperti Wolves, Crystal Palace, dan Leicester City. Klub asal London tersebut akhirnya harus puas mengakhiri musim di posisi kelima.

Walau demikian, peluang untuk kembali berlaga di ​Champions League masih tetap terbuka, pasalnya Pierre Emerick-Aubameyang sudah memastikan satu tempat di partai final Europa League dan akan segera menantang rival sekotanya, ​Chelsea di Baku, Azerbaijan pada 29 Mei mendatang.

Kini menurut laporan​ Daily Mail, pihak klub pun dikabarkan akan memberikan bonus fantastis yang diperkirakan yang besarannya diperkirakan 100 ribu sampai 500 ribu poundsterling per pemain, total bonus yang bisa diterima andai target juara tercapai diperkirakan berada pada angka 10 juta poundsterling.

Kemenangan sudah pasti menjadi target​ Arsenal di Baku, selain ingin memastikan satu tempat di ​Champions League, trofi Europa League juga akan menjadi gelar Eropa pertama sejak tahun 1994. Tak hanya itu,​ The Gunners juga ingin menebus kegagalan musim lalu saat mereka takluk dari Atletico Madrid.

Sebelum bersiap untuk menghadapi skuat asuhan Maurizio Sarri,​ Arsenal akan terlebih dulu mengadakan pertandingan ujicoba tertutup kontra tim asal Austria LASK Linz pada Kamis (22/5).

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *