Arsenal Dikabarkan Siap Aktifkan Klausul Pembelian Kostas Manolas di AS Roma

Arsenal Dikabarkan Siap Aktifkan Klausul Pembelian Kostas Manolas di AS Roma – Lini belakang merupakan salah satu area yang ingin dibenahi Arsenal untuk musim depan. Salah satu pemain yang mereka incar adalah Kostas Manolas, bek Yunani berusia 27 tahun yang bermain di AS Roma.

Menurut berita yang dilansir dari Mirror, The Gunners bersedia mengaktifkan klausul pembelian Manolas sebesar 31 juta poundsterling. Manolas merupakan salah satu bek tengah dengan profil besar di Serie A dan Eropa.

Bergabung dari Olympiacos pada 2014, Manolas sudah mengemas 200 laga lebih dengan Giallorossi dan menjadi palang pintu tangguh, baik itu di Roma atau Timnas Yunani dengan torehan 39 caps dan satu gol.

Arsenal berharap kedatangan Manolas, apabila berhasil direkrut, bisa membenahi pertahanan klub yang sudah kebobolan 51 gol di Premier League. Plus, Manolas akan bermain dengan tandemnya di Timnas Yunani, Sokratis Papastathopoulos.

Manolas telah bermain 35 kali musim ini di seluruh kompetisi. Unai Emery, manajer Arsenal, membutuhkan bek berkualitas dan berpengalaman sepertinya untuk membantu membenahi kerapuhan di lini belakang.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *