Kylian Mbappe Buat Petinggi PSG Panas Dingin

Kylian Mbappe Buat Petinggi PSG Panas Dingin – Kylian Mbappe membuat petinggi PSG gusar setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial ketika mendapat anugerah sebagai pemain terbaik Ligue 1 2018-19. Mbappe mengindikasikan kalau ia siap meninggalkan klub tersebut pada musim panas mendatang.

Mbappe disebut sebagai pemain muda terbaik di dunia pada saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mengantarkan Prancis menjadi juara dunia pada Piala Dunia 2018.

Performanya bersama PSG pun terus meningkat. Hal itu membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Saat dipersilakan memberikan pidato ketika terpilih menjadi pemain terbaik Ligue 1 musim ini, Mbappe membuat pernyataan yang menimbulkan spekulasi.

“Gelar pemain terbaik di Ligue 1 menjadi satu-satunya gelar individu yang belum pernah saya raih. Saya sangat bahagia dengan penghargaan ini,” ujar Mbappe.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama musim ini. Saya menjalani musim perdana di PSG yang sangat bagus, lalu menjajal posisi baru pada musim 2018-19. Ada beberapa rasa kecewa, tetapi itulah sepak bola.”

“Musim kedua saya bersama PSG sangat positif. Saya menemukan banyak hal baru.”

“Saya merasa kalau sudah saatnya bagi saya untuk mengemban tanggung jawab yang lebih berat lagi, mungkin bersama PSG, atau klub lainnya yang memiliki proyek menarik.”

“Tetapi hal yang paling utama adalah saya ingin berterim kasih kepada semua yang telah mendukung saya,” ungkap Mbappe.

Real Madrid menjadi klub yang sangat menginginkan jasa Kylian Mbappe. Kehadiran Zinedine Zidane memperkuat rumor tersebut.

Zidane menjadikan Mbappe sebagai satu di antara pemain incarannya pada musim panas mendatang. Namun, PSG akan mempertahankannya dengan segala cara. Sebelumnya, Mbappe pernah mengatakan kalau Real Madrid adalah klub impiannya.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *