Antonio Conte Diklaim Sudah Sepakati Kontrak Tiga Tahun dengan Inter Milan

Antonio Conte Diklaim Sudah Sepakati Kontrak Tiga Tahun dengan Inter Milan – Spekulasi mengenai langkah yang akan diambil oleh Antonio Conte untuk melanjutkan karier kepelatihannya setelah dipecat oleh Chelsea jelang awal musim 2018/19 terus meningkat jelang akhir musim ini, dan adanya minat dari beberapa tim untuk mendapatkan jasanya musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir Conte dikabarkan dapat kembali ke Italia dan dikaitkan dengan kemungkinan untuk menjadi pelatih utama AS Roma, AC Milan, atau bahkan kembali ke mantan timnya, Juventus, yang dapat berpisah dengan Massimiliano Allegri walau telah mendapatkan gelar juara Serie A untuk kedelapan kali secara beruntun.

Dilansir dari Football Italia, Conte diklaim sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Inter Milan. Mantan pelatih utama Tim Nasional Italia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun di San Siro untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Posisi Spalletti saat ini masih terancam akibat inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Inter dalam beberapa bulan terakhir yang membuat mereka masih dapat tersingkir dari posisi empat besar Serie A, keadaan yang akan membuat mereka absen dalam ajang Champions League musim depan.

Beppe Marotta selaku direktur sepak bola Nerazzurri sudah mendapatkan persetujuan dari Steven Zhang selaku presiden klub untuk mengurus detail yang diperlukan untuk mendatangkan Conte sebagai pelatih utama tim tersebut musim depan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *