3 Pemain Juventus yang Berpotensi Digaet Manchester United Musim Depan

3 Pemain Juventus yang Berpotensi Digaet Manchester United Musim Depan – Manchester United akan merombak tim di musim panas 2019. MU kembali meraih hasil mengecewakan di musim 2018-2019. Selain tanpa gelar, Setan Merah juga tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Kegagalan lolos ke Liga Champions merupakan pukulan telak untuk MU. Musim ini mereka mampu lolos sampai babak perempat final.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan membuang beberapa pemain yang minim kontribusi musim ini. Alexis Sanchez yang hampir pasti terbuang. Gajinya sangat tinggi, namun tak banyak membantu tim.

Sebagai gantinya, Red Devils akan mendatangkan beberapa pemain bintang. Ada kemungkinan MU akan belanja pemain di Italia, tepatnya di Juventus.

Tiga pemain pilar Juventus masuk radar Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2019. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

Joao Cancelo

Cancelo masuk daftar incaran MU karena pos bek kanan akan minim pemain. Antonio Valencia akan pergi sehingga menyisakan pemain muda Diogo Dalot saja.

Peluang mendapatkan Cancelo sangat terbuka. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya tak suka dengan Cancelo terutama gaya main pemain Portugal itu yang terlalu ofensif.

MU kabarnya akan mencoba menawarkan Matteo Darmian ditambah uang tunai untuk mendapatkan Cancelo di musim panas 2019 nanti.

Paulo Dybala

Penyerang Juventus ini juga dibidik MU karena akan melepas Anthony Martial. Solskjaer kabarnya telah mengizinkan Martial dilego musim panas nanti.

Dybala sedang tidak bahagia di MU. Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun lalu membuat Dybala meredup. Penampilannya tak sebagai musim lalu.

Untuk mendapatkan Dybala, MU harus menyiapkan biaya transfer sekitar 80 juta euro. MU harus bersaing dengan Inter Milan dan Real Madrid

Miralem Pjanic

Lini tengah MU minim pemain kreatif. Pjanic bisa menjadi solusi. Gaya mainnya mirip dengan Michael Carrick yang sudah pensiun dan kini jadi staf pelatih di MU.

Pjanic sudah cukup lama jadi incaran MU. Tahun lalu MU gagal mendapatkan eks pemain AS Roma dan Olympique Lyon itu.

Selain MU, Pjanic juga menguncang ketertarikan dari dua klub kaya Eropa, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *