5 Calon Peringkat Teratas Fullback di FIFA 20 Premier League

5 Calon Peringkat Teratas Fullback di FIFA 20 Premier League – EASPORT akan meluncurkan game terbaru FIFA 20 pada September 2019. Game tersebut akan memunculkan beberapa pemain baru dengan ranking dan poin skill yang meningkat.

FIFA 19 diwarnai dengan kenaikan nilai jual dari pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan.

Bek sayap menjadi posisi yang paling dicari di Tim Ultimate FIFA 19, terutama yang memiliki kecepatan mumpuni. Alhasil, harga yang ditawarkan menjadi naik. Bek sayap sangat diperlukan dalam posisi bertahan maupun menyerang. Kecepatan bek sayap diperlukan saat membuat serangan dari sisi pinggir lapangan dan melepaskan umpang silang serta untuk berlari kencang saat terjadi situasi serangan balik.

Pemain yang memiliki dana terbatas otomatis harus membeli bek tengah. Dengan menggunakan tiga bek tengah akan meniadakan peran bek sayap karena posisi pemain akan menumpuk di sektor tengah.

Premier League adalah liga yang dipenuhi pemain bertahan, namun dengan strategi ofensif. Formasi dan gaya bermain Inggris terkenal dengan kick and rush yang mengandalkan kekuatan dan kecepatan.

Sportskeeda memprediksi lima bek sayap yang berada di posisi teratas Premier League di FIFA 20. Posisi mereka dipengaruhi performa ketika bermain di kompetisi musim ini.

Berikut lima pemain yang diprediksi menempati posisi teratas full back Premier League di FIFA 20 :

Kyle Walker

Kyle Walker adalah bek sayap dengan nilai tertinggi di Premier League FIFA 19. Walker memperoleh 84 poin di FIFA 19. Musim ini Bintang Manchester City tersebut performanya bagus dan pantas mendapatkan posisi teratas.

Pada FIFA 20 Walker berpotensi mendapatkan upgrade menjadi 87. Upgrade yang didapat adalah di posisi bertahan, kecepatan, intersep dan penempatan posisi akan lebih baik daripada FIFA 19.

Andrew Robertson

Andrew Robertson adalah bek sayap terbaik musim ini dan Easport harus memberikan upgrade dengan peningkatan besar. Musim yang fantastis bagi Robertson karena mampu membawa Liverpool bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini dan menembus semifinal Liga Champions 2019.

Pada pembaruan setelah Januari 2019 nilai Robertson menjadi 83. Setelah musim ini selesai Robertson harusnya berada dalam kisaran 86 atau 87 di FIFA 20.

Kieran Tripier

Bek sayap Tottenham Hotspur tersebut tidak melakukan aksi yang luar biasa. Peringkat yang didapat pada FIFA 19 di angka 82 berdasarkan penampilan pada musim sebelumnya.

Tripier diperkirakan mendapatkan kenaikan penilaian menjadi 83 di FIFA 20. Namun, banyak pemain game ini dan penggemar Premier League akan berpendapat berbeda atas peningkatan itu.

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold berperingkat 78 di FIFA 19. Penampilan di musim ini pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu layak mendapatkan peningkatan antara 80 sampai 82 di FIFA 20.

Jurgen Klopp sangat percaya dengan menempatkannya sebagai pemain musim ini. Klopp bahkan sampai meminjamkan Nathaniel Clyne ke AFC Bournemouth di bursa transfer Januari.

Lucas Digne

Mantan bintang Barcelona ini berhasil membawa Everton tambil membaik setelah peforma buruk tim di awal musim. Dengan nilai 78 di FIFA 19, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mendapatkan peningkatan nilai menjadi 81 setelah transfer musim dingin.

Pada FIFA 20 Digne akan mendapatkan peningkatan di angka 82 atau 83. Tidak mengejutkan Chelsea menawarkan diri untuk memboyongnya ke Stamford Brigde jika larangan trasfernya berhasil dihapus. Peforma bek kiri Chelsea masih kurang menjanjikan. Marcos Alonso dan Emerson masih dinilai belum terlalu memberikan penampilan yang istimewa.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *