Mono Vampire Paksakan Game Ketiga Kontra CLS Knights Indonesia

Mono Vampire Paksakan Game Ketiga Kontra CLS Knights Indonesia –¬†CLS Knights Indonesia harus menahan langkah mereka untuk lolos ke babak final ABL musim ini. Pasalnya, CLS menelan kekalahan di game kedua babak semifinal melawan Mono Vampire dengan skor 79-71.

Bermain di Stadium 29 Thailand, CLS yang berlaga tanpa Brandon Jawato sejatinya mendominasi laga dengan cukup baik. Tim asuhan Brian Rowsom tersebut mampu menguasai jalannya pertandingan dan unggul dengan konsisten hingga akhir kuarter ketiga. Namun sayang, dominasi mereka harus mati total pada kuarter terakhir. CLS kehabisan energi dan harus puas menelan kekalahan pahit. Dengan kekalahan ini, maka CLS harus pulang untuk kembali menggelar game ketiga di GOR Kertaja Surabaya, 28 April mendatang.

Kunci kemenangan Mono di pertandingan kali ini adalah Mike Singletary dan Malcolm White. Singletary mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan catatan 25 poin dan 13 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Singletary, White yang sempat terkena foul trouble juga mampu tampil produktif dengan torehan 18 poin miliknya.

Berpindah ke kubu CLS Knights, Maxie Esho dan Douglas Herring menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Herring mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai menorehkan 22 poin. Sementara itu, Esho yang tidak mendapatkan istirahat sama sekali di pertandingan ini juga telah memberikan kontribusi terbaiknya. Pemain berambut gimbal ini mampu mengakhiri laga dengan catatan 17 poin dan 10 rebound.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *