Houston Rockets Sukses Sudahi Perlawanan Utah Jazz Di Babak Playoff

Houston Rockets Sukses Sudahi Perlawanan Utah Jazz Di Babak Playoff – Houston Rockets berhadapan dengan Utah Jazz di babak playoff NBA konferensi barat game kelima. Melalui permainan dominan dan agresif sejak menit awal, Rockets mampu memetik kemenangan impresif dengan skor 100-93.

Bermain di Toyota Center, Rockets yang mendapat dukungan penuh dari fansnya langsung berusaha untuk tampil dengan tempo cepat. Usaha pasukan Mike D’Antoni ini berbuah manis dengan keunggulan yang mereka ciptakan sepanjang pertandingan. Meski sempat mendapat perlawanan ketat dari Jazz pada pertengahan laga, Rockets tetap mampu bermain dengan konsisten dan menyudahi perlawanan Jazz. Dengan kemenangan ini pula, Rockets berhasil memenangi seri di ronde pertama kontra Jazz dengan skor 4-1.

Kemenangan impresif Rockets kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain inti dalam starting lineup mereka yaitu Clint Capela dan James Harden. Harden mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 26 poin, 6 rebound, dan 6 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, Capela juga mampu menunjukkan tajinya. Ia mampu menorehkan double-double dengan 16 poin dan 10 rebound miliknya.

Di kubu Jazz, Ricky Rubio dan Royce O’Neale menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. O’Neale mampu menjadi top skor setelah melesakkan total 18 poin untuk Jazz. Sementara itu, Rubio yang dipercaya menjadi playmaker utama dalam tim juga berhasil mencetak double-double. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mengakhiri laga dengan catatan 17 poin dan 11 assist.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *