Prediksi Bola Lazio vs Udinese 18 April 2019

Prediksi Bola Lazio vs Udinese 18 April 2019 –┬áBertandang ke markas lawan yang posisinya jauh lebih unggul beberapa peringkat dari udinese tentunya pertandingan ini merupakan ujian yang berat baginya. Pasalnya pada tanggal 18 april 2019 dengan menghadirkan dua klub kesebelasan sepak bola untuk melanjutkan pertandingan liga italia serie A. Pada pertandingan kali ini akan mempertemukan tim lazio untuk bertanding melawan udinese. Pertandingan ini akan ditayangkan pada pukul pukul 00.00 wib di stadio olimpico roma dan lazio yang akan menjadi tuan rumahnya.

Pada pertandingan kali ini lazio memiliki keuntungan yang lebih jika dibandingkan dengan udinise. Disamping sebagai tuan rumah, udinese juga jauh yang lebih difavoritkan. Sehingga ini bisa menambahkan semangata lazio untuk meraih kemenangan. Bertanding dilapangan sendiri dan 2 tim dibawahnya memiliki jumlah poin yang sama membuat lazio memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mencuri poin lebih banyak lagi dikandangnya agar semakin membuat tim dibawahnya tertinggal lebih jauh.

Kubu tuan rumah termasuk salah satu tim unggulan yang dimiliki liga italia seri a yang memiliki kualitas permainan yang baik. Hal ini bida dibuktikan setelah hanya bisa bermain imbang dengan fiorentina pada tanggal 11 maret 2019, pada pertandjutnya tim ini langsung tancapa gas untuk mencuri oin yang lebih banyak lagi. Karena pada tabggal 17 maret mampu menglahakan parma dengan hasil yang siginikan. Pertandingan tersebut lazio mampu menaklukan parma dengan hasil akhir 4 untuk lazio dan 1 untuk parma.

Pada 5 pertandingan terakhirnya tim besutan dari seorang pelatih simone inzhagi tercatat mampu menorehkan kemenangan 2 kali saat berlaga melawan parma dan roma, memperoleh hasil imbang saat bermain dengan fiorentina dan milan serta harus rela menelan kekalahan saat bertanding melawan sevilla. Kemenangan tersebut yang bisa membuat lazio berada diperingkat yang cukup unggul yaitu menempati peringkat ke 6 klasemen serie A dengan perolehan 48 poin dalam 29 pertandingan.

Sebagai tuan rumah yang memiliki pemain yang masuk dalam daftar top skor didalam liga ini yaitu ciro immobile yang bisa mencetak gol hingga 13 kali ini, membuat lazio semakin optimis bisa memenangkan pertandingan ini. Terlebih lagi lawannya saat ini merupakan tim kelas bawah yang posisi sangat tetinggal jauh hingga 10 peringkat. Pelatih simone inzagi telah menerapkan strategi yang matang dan sangat yakin bahwa para anak didiknya akan berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

Sedangkan untuk kubu lawan sendiri justru udinese kali ini dalam keadaan yang terpuruk. Hal ini karena udinese masuk dalam kategori tim bawah yang hanya berada di peringkat ke-16 dengan perolehan poin yhanya 29 saja selama pertandingan ini berlansung di musim ini. Kekalahan saat melawan napoli dan juventes dengan hasil yang memiliki selisih yang jauh membuat udinese harus bekerja keras lagi untuk bisa mengalahkan tim papan atas termasuk lazio yang kali ini akan menjadi lawan mainnya.

Dalam catatan 5 pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh udinese sebelumnya, tim ini mampu meraih kemenangan pada 3 kali pertandingan dan 2 kali pertandingan mengalami kekalahan.Igor tudor yang merupakan pelatih dari kubu harus lebih maksimal lagi kala menghadapi pertandingan ini dan tidak boleh pantang menyerah begitu saja. Karena kalau tidak bisa jadi udinese akan masuk dalam zona degradasi.

Berdasarkan data statistic yang ada. 5 pertandingan yang telah dilalui dari kedua tim ini jelas lazio yang lebih unggulkan. Selama 5 pertandingan itu berlangsung kubu lazio mampu merebut kemenangan selama 5 kali berturut-turut. Wajar saja jika prediksi pertandingan pada tanggal 18 april mendatang kubu lazio yang nantinya akan lebih diunggulkan kembali.

Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs Udinese 18 April 2019

Lazio (3-5-1-1) : Thomas Strakosha; Bastos, Stefan de Vrij, Stefan Radu; Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Serdan Lulic; Luis Alberto; Ciro Immobile

Udinese (4-3-3) : Albano Bizzari; Jens Larsen, Danilo, Bram Nuytinck, Ali Adnan; Seko Fofana, Velon Behrami, Svante Ingelson; Rodrigo de Paul, Maxi Lopez, Antonin Barak

Prediksi Bola Lazio Vs Udinese 18 April 2019

Lazio 2 – 1 Udinese

LUCAS VASQUEZ HARAP-HARAP CEMAS DENGAN KEDATANGAN POGBA DAN HAZARD

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *