Persaingan Gelar Liga Italia Serie A: Hanya Juventus Yang Bisa Menentukan

Persaingan Gelar Liga Italia Serie A: Hanya Juventus Yang Bisa Menentukan – Liga Italia Serie A 2018-2019 belum tuntas. Namun, perjalanan musim ini bisa langsung selesai jika Juventus ‘berkehendak’. Sayang, sepertinya Juventus masih enggan berpesta di kandang lawan, pada akhir pekan lalu.

Saat itu, Juventus yang hanya membutuhkan satu kemenangan, justru kalah dari tim semenjana, SPAL. Alhasil, mereka gagal berpesta pora. Pada sisi lain, sang pesaing terdekat, Napoli, mampu menaklukkan Chievo Verona.

Padahal, andai Juventus menang, pasukan Massimiliano Allegri akan memastikan gelar Scudetto mereka yang kedelapan secara beruntun. Namun, siapa sangka, Bianconeri malah babak belur di markas SPAL.

Juventus bisa tetap juara jika Napoli yang berada di peringkat dua gagal mengalahkan Chievo. Namun nyatanya, pasukan Carlo Ancelotti itu juga memetik kemenangn 3-1. Gara-gara dua hasil ini, pesta juara Juventus tertunda hingga pekan depan. Di laga itu, Bianconeri akan menjamu musuh bebuyutan mereka, Fiorentina.

Sementara itu, persaingan tiket Liga Champions, guna menemani Juventus dan Napoli, juga berlangsung ketat. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Atalanta, Torino dan Lazio memiliki peluang untuk finis empat besar. Tersisa enam laga, semua tim itu akan habis-habisan bersaing demi finis empat besar.

TERJATUH DI MOTOGP AUSTIN, MARC MARQUEZ BINGUNG

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *