Hasil Pertandingan Lille vs Paris Saint-Germain :Pesta Tertunda | Skor 5 -1

Hasil Pertandingan Lille vs Paris Saint-Germain :Pesta Tertunda | Skor 5 -1 – Paris Saint-Germain harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Lille, dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-31 pada Senin (15/04/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Pierre Mauroy, tanpa diduga tuan rumah Lille menang besar dengan skor akhir 4-1. Dalam prosesnya, PSG harus tertinggal lebih dahulu ketika salah satu pemain, Thomas Meunier melakukan gol bunuh diri menit ke-7.

Hanya bertahan empat menit, keunggulan Lille mampu disamakan oleh PSG lewat gol Juan Bernat menit ke-11. Kedua tim kesulitan untuk menambah gol lagi, hingga akhirnya skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan Lille jauh lebih baik dari PSG yang mayoritas menurunkan skuat pelapisnya. Lille berbalik unggul pada menit ke-51 melalui gol Nicolas Pepe. Skor pun berubah jadi 2-1.

Unggul 2-1 membuat Lille sedikit mengendurkan serangan, sehingga PSG mampu mendikte permainan dengan penguasaan bola sebesar 60 persen, sementara Lille hanya 40 persen.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, PSG malah kembali kebobolan pada menit ke-65 melalui gol Jonathan Bamba. Skor pun berubah jadi 3-1.

Pada menit ke-71 gawang PSG kembali bergetar oleh Gabriel Magalhaes. Lille pun menjauh dengan skor 4-1 untuk keunggulan mereka.

Penderitaan PSG semakin bertambah dan dipermalukan oleh Lille, di 10 menit jelang laga bubaran. Tim besutan Thomas Tuchel itu kembali kebobolan menit ke-84 melalui gol Jose Fonte. Skor 5-1 pun bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Paris Saint-Germain harus menunda pesta gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini. Kendati demikian, hasil tersebut tidak sepenuhnya berpengaruh untuk posisi PSG karena mereka masih berada di peringkat pertama.

HASIL PERTANDINGAN FROSINONE VS INTER MILAN | SKOR 1-3

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *