Penalti Pogba Bawa Man United Ungguli West Ham di Babak Pertama

Penalti Pogba Bawa Man United Ungguli West Ham di Babak Pertama – Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas West Ham di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Gol semata wayang Setan Merah dibukukan oleh Paul Pogba melalui eksekusi penalti.

Babak Pertama:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dilancarkan para pemain West Ham. Meski tampil sebagai tim tamu, namun para pemain West Ham tak ragu menebar ancaman. Pada menit kedua, Arthur Masuaku melakukan percobaan dengan melepaskan tembakan. Sayangnya, bola masih melambung di atas mistar gawang tuan rumah.

Di sisi lain, Man United nampak kesulitan membokar pertahanan West Ham. Akan tetapi, pada menit ke-19 Setan Merah mampu mencetak gol melalui titik putih. Man United mendapat hadiah penalti dari wasit karena Juan Mata dijatuhkan di kotak terlarang oleh Robert Snodgrass. Paul Pogba yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan

Unggul satu gol membuat Man United lebih percaya diri dalam menekan lawannya. Di menit ke-27 kubu tuan rumah mendapat peluang cukup bagus. Umpan tarik yang disodorkan Romelu Lukaku lekas disambar Pogba dengan tembakan kencang. Hanya saja, laju bola masih bisa diblok Pablo Zabaleta.

Di pengujung laga, tepatnya menit ke-40 Setan Merah kembali mendapat peluang. Kali ini giliran Lukaku yang melesatkan tembakan. Sayangnya, bola lagi-lagi masih bisa diblok oleh pemain West Ham. Babak pertama pun usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan Man United.

Susunan Pemain:

Man United: David de Gea; Diogo Dalot, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Fred, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Romelu Lukaku.

West Ham: Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku; Declan Rice, Mark Noble; Robert Snodgrass, Manuel Lanzini, Felipe Anderson; Javier Hernandez.

PREDIKSI BOLA JUVENTUS VS AJAX 17 APRIL 2019

 

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *