Kalahkan Unggulan China, Ahsan / Hendra Tembus Final Singapura Terbuka 2019

Kalahkan Unggulan China, Ahsan / Hendra Tembus Final Singapura Terbuka 2019 –┬áSingapura – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lolos ke final Singapura Terbuka 2019. Ahsan/Hendra lolos ke final berkat kemenangan 21-11 dan 21-14 atas unggulan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019), Ahsan/Hendra langsung tancap gas. Permainan agresif dan menekan yang dilakukan berhasil membuat Li/Liu kewalahan dan menyerah dengan skor telak 21-11 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Li/Liu sempat bangkit dan memberikan perlawanan meski tertinggal 9-11 pada interval. Namun, setelah itu Ahsan/Hendra kembali menunjukkan permainan agresif dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-14.

Ahsan/Hendra melaju ke final dan ini menjadi kemenangan keempat yang diraih Ahsan/Hendra melawan Li/Liu. Namun, secara keseluruhan pasangan peringkat dua ranking BWF itu masih unggul dengan tujuh kemenangan melawan Ahsan/Hendra.

Kemenangan ini membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang mempertahankan gelar di Singapura Terbuka 2019. Seperti diketahui, tahun lalu mereka juga meraih kesuksesan di ajang tersebut.

Pada final Singapura Terbuka 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Statistik mencatat, Ahsan/Hendra berhasil memenangi tiga pertandingan dan Takeshi/Keigo baru menang sekali.

WAKTUNYA JUVENTUS KUNCI SCUDETTO

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *