3 Calon Fullback Kanan Manchester United Musim Depan

3 Calon Fullback Kanan Manchester United Musim Depan –┬áManchester United sangat membutuhkan kehadiran bek kanan baru di bursa transfer musim panas nanti. Posisi bek kanan MU kemungkinan sangat lowong musim depan.

Antonio Valencia hampir pasti akan cabut dari Old Traffod. Sedangkan Ashley Young akan segera memasuki usia 34 tahun dan sulit untuk diandalkan di pos bek kanan secara reguler.

Matteo Darmian juga akan dilepas. Darmian tak pernah bisa menembus tim utama MU sejak dibeli pada era Jose Mourinho.

Praktis musim depan Manchester Uni cuma memiliki Diogo Dalot di posisi bek kanan. Pemuda Portugal itu masih belum stabil performanya sehingga manajer Ole Gunnar Solskjaer menginginkan adanya bek kanan baru yang sudah kenyang pengalaman.

Ada tiga kandidat kuat bek kanan yang akan dibeli Manchester United musim panas nanti. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

Joshua Kimmich

Kimmich masuk radar MU untuk mengisi posisi bek kanan. Meski baru berusia 24 tahun, Kimmich sudah kenyang pengalaman internasional baik bersama Bayern Munchen maupun timnas Jerman.

Cukup berat mendapatkan Kimmich. Munchen tidak berniat melepas pemain kelahiran 8 Februari 1995 itu. Tenaga Kimmich masih dibutuhkan mengisi pos bek kanan.

Stabilnya kondisi keuangan Munchen membuat MU akan kesulitan merayu FC Hollywood untuk melepas Kimmich.

Thomas Meunier

The Sun melaporkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan Meunier. Pasalnya pria Belgia itu cukup produktif untuk ukuran bek kanan.

Meunier mampu membuat lima gol dan tujuh assists musim ini bersama PSG. Peluang mendapatkan Meunier juga terbuka lebar. Pasalnya kontrak Meunier dengan PSG akan habis musim depan.

Harga Meunier tidak akan terlalu mahal. Dengan kontrak tersisa setahun, Meunier diperkirakan akan bernilai sekitar 20 juta pound.

Aaron Wan-Bissaka

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut tampil luar biasa bersama Palace musim ini. Dia tak tergantikan mengawal pertahanan Palace sejak promosi ke tim utama musim lalu.

Bakat besar Wan-Bissaka membuat MU tertarik merekrutnya. Setan Merah menurut laporan Mirror akan bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan pemain 21 tahun itu. Dibanding Chelsea, MU sebenarnya jauh lebih berpeluang mendapatkan Wan-Bissaka. Pasalnya Chelsea terkena sanksi larangan membeli pemain dua kali dari FIFA.

Jika banding yang diajukan Chelsea atas sanksi larangan transfer dua kali dari FIFA gagal maka MU bakal makin leluasa mengejar Wan-Bissaka.

BUNGKAM TUNGGAL CHINESE TAIPEI, ANTHONY GINTING MELAJU KE FINAL SINGAPURA TERBUKA 2019

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *